Inilah aku, seperti yang kau lihat, Jika ada nasihat silahkan, namun tolong jangan Hina aku.


~ Sisi Kelam Diriku, Si Pemilik Bakat Tari ~

Part I

Halo teman-teman, senang banget nih gua bisa berbagi cerita lagi dan sekaligus curhat mengenai pengalaman gua nih, terutama pas SMP dulu , muehehehehe, ya ada sedihnya namun banyak juga senangnya. Yaudah daripada penasaran, kita mulai duls ya men temen dari awal...
***
Btw, bagaimana nih kabarnya ?, mudah-mudahan baik-baik aja ya, meskipun keadaan masih gak kondusif gini. Jangan lupa pake masker kalo berpergian, bukan Cuma dibawa ya, tapi dipake XD.
Baiklah, gua akan mulai bercerita dari gua duduk di kelas 7, SMP. Gua itu dulu termasuk orang yang baperan banget, meskipun sekarang juga masih sih wkwk tapi gak separah dulu. Dulu itu gua paling takut sama temen cewek yang bawel, dan sering banget sakit hati kalo dibercandain dengan kata-kata yang anak gaol sekarang ucapin kek, “Ih najis lu”, ya hanya sebatas itu, tapi sakit hatinya bukan maen bro sis !. Ampe kadang di rumah kepikiran “Gua punya salah apa ya ke dia, ampe gua dikatain gitu, apa gua seburuk itu kah ?”. Honestly, dulu itu gua emang suka sama perempuan yang ada di kelas itu, dan ya memang dia cantik awokwowko, dan kaya njoyyy, sering beut traktirin temen kelas, sampe suatu masa orang kelasan tau kalo gua itu suka sama dia, makannya sering dijodoh-jodohin, dan dia sering banget “Najis” ke gua. Oya, dulu itu gua polos banget men temen, gua menganggap “Orang yang ngomong gua lu” itu orang gak bener, orang bandel, dan songong. HAHAHA. 
***
Begitulahh singkatnya...

Selain itu men temen semua, gua tuh sering banget dapet hinaan yang cukup hurt banget, karena menyinggung masalah Kepribadian gua yang emang dari dulu “Feminim” banget, sempat nangis karena gak kuat ngeliat temen-temen banyak yang gak peduli.  Wali Kelas gua sendiri pernah bilang “Kamu pinter, tapi mungkin kamu perilakunya kayak banci”, yah THAT’s SO HURT BROOOHH!, never mind !, disitu gua emang sakit hati, but gua gak terlalu bawa larut, sehingga pada akhirnya gua bisa lupain. Mungkin karena gua itu maennya kebanyakan sama cewe kali ya, kalo gak sama cewek biasanya gua murung/sendiri ++ cara ngomong gua itu lemes banget, gua lupa sih waktu itu  udah puber apa belum, tapi emang bener cara ngomongnya kaya cewek banget, kek cewe lagi pengen dimanja ama cowoknya.
***
Oya, kita sung mulai yang berkaitan dengan tarinya ya. Di kelas 7 itu kebetulan di semester 2 ada sebuah tugas menari berkelompok, Dipisah tuh men temen, yang cowok ya cowok, yang cewek ya cewek. Disitu gua tuh antusias banget untuk mengikutinya, karena ya gua tau banget gua bisa nari. Gua paksain temen-temen cowok gua yang emang kaga ada niat buat nari awokwok, dan satu hal yang perlu digarisbawahi, Kita itu baru latihan serius banget mau deket hari H TES !!!. Parah beutssss sihh sumpah, tapi mau gimana lagi, itulah resikonya. After that, tibalah Saat hari tes menari tiba, disitulah gua PD kalo gua lah yang menari paling bagus padahal berkelompok WKWKWK. Gua keluarin apa yang bisa, dan finally setelah tes berlangsung pada beberapa minggu kemudian, diberitakan kelompok yang terbaik, sehingga dapat tampil di Pensi kelas 3 graduation kalo tidak salah, and DAMN!,my group is one of them. Disitu gua bersemangat parah, dipikirin gua saat itu “Gua harus menampilkan yang terbaik !, ini kesempatan yang gak bisa terulang”. Dan saat pensi berlangsung, gua pun akhirnya puas dengan apa yang gua tampilin, karena memang banyak banget kelompok yang masuk ke Pensi saat itu dengan tarian yang berbeda-beda pula.
***
Ya, itu kelas 7 men temen, seiring berjalannya waktu masuklah gua ke tingkat lebih tinggi yaitu Kelas 8, Hal yang paling misterius dan menyeramkan pun terjadi. Disini benar benar paling mengharukan dan paling esktrem yang pernah gua rasain, dan disini pula awal mula gua ............

Bersambung...





Halo kawan-kawan
Namaku Ilham Maulana
Sekarang tinggal di Cikarang Utara, sedang menempuh pendidikan di UNJ
Jurusan Kimia
IG : maulana.ilham2001
Jika ada kritik, saran, atau apapun itu, bisa berkabar nih kolom komentar ya !!
Have a nice day !


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengusaha Berwibawa yang Tak Kenal Kata Menyerah, Pak Sandi

Sesosok Manusia Introvert Namun Overaktif

Press Release Pass TER 2020