Part II

PKKMB yang Seru Bingitssss

Yak, kembali bersama gua, gak taulah berapa lama karena gua sendiri gua ngitung. Prinsip gua untuk blog keknya sebisa gua aja deh, kalo emang gak bisa yaudah lah gak gua urusin, hihihihi.

Oke lanjut aja yuk, kita di sini mau nerusin bahasan yang tahun lalu gua pernah tulis, yaitu terkait dengan PKKMB 2019, yah pada saat itu masih dalam posisi offline,jadi menurut gua sih banyak ngenanya gitu. Tapi eh tapi kalo dipikir pikir sih antara offline dan online punya kekuatannya masing-masing. Kalo offline mungkin memang lebih mengena, dan lebih dapat progresnya, nah kalo online kita pun dari segi batin serta familiar dalam hal teknologi pun semakin berkembang gitu, melatih kesabaran dan lebih handal dalam melakukan kegiatan berbau teknologi dan internet,

***

Kita langsung aja skuy mulai, kalo kemarin kan katanya gua bakal bahas kelanjutan ceritanya ya, yakni di opening, saat berlangsungnya pkkmb, dan closing. Untuk opening itu, asli bener-bener parah banget karena gua harus bangun sepagi mungkin buat nyiapin semuanya bahkan sholat subuh harus di sana, dan pada saat itu juga ramenya rame banget dan woah sekali kondisinya. Banyak banget yang ngebuat gua terkagum pada saat itu, sampe di akhir kita sama-sama pulang di sore hari.

***

Overall seru banget dah ya dari awal sampai akhir, dan yang paling saya senangi adalah dari Kaka Pendamping saya yakni ka Novi Yanti Arromah yang paling kece banget dan baik banget ngebimbing kita, semuanya didampingin dengan sangat baik sampe akhir. Oya di akhir itu di lapangan kampus B, kita ngelakuin kek semacam paper mop gitu seru dan asik dah, hasilnya juga keren. Disitu juga ajang lawak banget ada yang sewa kos, ada yang nyindir-nyindir, jualan risol lah segala ditulisin di karton tersebut wkwkw. Pecah beut asli.

***

Udah mungkin yak, itu aja wkwkwk, pokoknya mah yang terbaik lah dan terus menebar kebaikan di UNJ dan di masyarakat, semangat !!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengusaha Berwibawa yang Tak Kenal Kata Menyerah, Pak Sandi

Sesosok Manusia Introvert Namun Overaktif

Press Release Pass TER 2020